Pemutih Kulit

  
 PemutihKulit.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai pemutih kulit.

PemutihKulit.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit terbai: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit terbai: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit terbai: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
Pemutih Kulit terbai: SMS 0881.2824.323 Pin BB : 329CA2B9 Glutera Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Socialita Health Beauty Skin Young Fat Loss Anti Aging Recomended Doctors Uval Aulia
inha: apa sih resep kulit putih?
Yashodara: Pakai kupon 20KTW untuk mendapatkan diskon 10% Cream Pemutih Wajah Yashodara. Pesan lewat SMS.
Yashodara: Pakai kupon 20KTW untuk mendapatkan diskon 10% Cream Pemutih Wajah Yashodara. Pesan lewat SMS.. Lebih Murah!!!
 
Klik di sini untuk memberi komentar
SABRINA @ Selasa, 4 Agustus 2009 | 19:34 WIB
Bagaimana caranya agar kulit terlihat putih bersih dan juga sehat
SABRINA @ Selasa, 4 Agustus 2009 | 19:35 WIB
tololng dijawab
kristien @ Jumat, 14 Agustus 2009 | 11:28 WIB
bgmana cra agar kulit dan wajah cpet ptih dan tdk mmakan biaya mahal
maia Sabtu, 29 Agustus 2009 | 21:28 WIB
to sabrina and kristen sebenernya ga mahal - mahal banget sih untuk
ngedapetin kulit yang bersih , halus plus putih .... base on my own
experince you could do that at home kalau kalian interested just knock
my mail .... :)  
francis γ Selasa, 15 September 2009 | 12:25 WIB
dimana bisa lihat tulisannya nie...?mau cari referansi susah bgt
mba....?
uci χ Selasa, 27 Oktober 2009 | 20:59 WIB
duh...emang ya cwek,pgennya cantik melulu............ 
devi @ Rabu, 28 Oktober 2009 | 17:16 WIB
gimana sich caranya mutihin kulit tanpa harus pake biaya mahal  
    
byuwtieshop β Jumat, 13 November 2009 | 11:37 WIB
Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan putih dengan harga terjangkau.
Kunjungi byuwtieshop aja ^__^
Buruan yah
intan σ Jumat, 8 Januari 2010 | 12:59 WIB
Aduuuhh...udah ga aneh ya kaum wanita,, hihi..
intan σ Jumat, 8 Januari 2010 | 13:23 WIB
Iyaa..., pake lulur ajaa,, skrg cowo jg ada yg pake lulur,, ( si unyiL
) ambu
intan σ Jumat, 8 Januari 2010 | 13:27 WIB
Iyaa..., pake lulur ajaa,, skrg cowo jg ada yg pake lulur,, ( si unyiL
) ambu
Nana @ Minggu, 10 Januari 2010 | 22:15 WIB
Saya cari pemutih kulit produk purbasari di daerah kuningan ko susah
ya?apa sudah ga keluar lagi?trimksh
ema chUby ΠSelasa, 23 Februari 2010 | 17:45 WIB
pRoduk peMutih kulit yang bgus ntu pa seeeeCh ?????
fatma Kamis, 18 Maret 2010 | 08:22 WIB
saya cari pemutih kulit yang alami kira2 apa ya?trus agar kulit tidak
kasar yang baiknya pake lotion atau lulur apa?
diella λ Sabtu, 27 Maret 2010 | 10:05 WIB
gimana caranya memutihkan kulit agar lebih cerah dan bersinar dan
walaupun terkena sinar matahari tidak menjadi hitam dan kusam dan
jerawat hanya dengan buah dan sayuran yang alami?!
martin gokilz@ Kamis, 8 April 2010 | 22:38 WIB
gimana caranya mengatasi kulit intensif......?  
       
andini ω Kamis, 15 April 2010 | 19:47 WIB
bGaimaN cRax uNtuk mEmutihkaN kuLit bErsih dan sEhaT
retno Þ Jumat, 16 April 2010 | 20:48 WIB
Gimana cara memutihkan kulit wajah & tubuh secara merata dan aman
serta sehat?
sari rizky Senin, 19 April 2010 | 16:46 WIB
bagaimana ya supaya wajh dan kulit putih dan cerah tp mngunakan bhn
alami tp bkn bhn kimia??mhon bantuannya?
chaty Ω Selasa, 20 April 2010 | 12:13 WIB
Pengen putih dlm wktu singkat
nia Selasa, 1 Juni 2010 | 12:39 WIB
gmn.... sigh cra.na  untuk mndapat.kan kulit putihscra alami.....
dan non kimia......
cimutz @ Kamis, 3 Juni 2010 | 16:24 WIB
fukujuso @ Sabtu, 5 Juni 2010 | 14:13 WIB
bisa g ya biar badan tambah putih...????
pengen punya kyk putih kyak susu hehe...
saranya dunk... 
fukujuso @ Sabtu, 5 Juni 2010 | 14:15 WIB
bisa g ya biar badan tambah putih...????
pengen punya kulit putih kyak susu hehe...
saranya dunk... 
mawan ¤ Senin, 14 Juni 2010 | 20:17 WIB
ni aja solusinya untuk pemutih kulit, murah dan terbukti, plek hitam,
jerawat semua tuntas tas tas..
dewi agustina Selasa, 15 Juni 2010 | 00:07 WIB
aku kepingin kulitku putih secara alami dan non kimia
sri harningsih Senin, 21 Juni 2010 | 14:47 WIB
bgimana memiliki kulit yg putih n halus

trima kasih,
yunnie ω Kamis, 1 Juli 2010 | 14:43 WIB
Please ..
infonya dunk..
gmn caranya bier kulit bz putih putih sprt kapas
chacha ¢ Jumat, 2 Juli 2010 | 13:51 WIB
manguji γ Jumat, 9 Juli 2010 | 00:24 WIB
gmana caranya,membuat kulit putih bersih n sehat...
klu ada yg tau tlng ksih tau caranya. tp cara yg sehat n aman
jamuTENLUNG ¤ Selasa, 21 September 2010 | 07:58 WIB
mau tau solusi msalah kuitmu smua ada di TENLUNG
klik di http:/jam
                       TENLUNG PEMUTIH KULIT
satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh yang
paling lengkap mengandung vitamin E alami dan juga berfungsi sebagai
bersih darah.
jamuTENLUNG ¤ Selasa, 21 September 2010 | 08:06 WIB
MAU TAU SOLUSI MASALAH KULITMU
join facebook TENLUNG
tenlungherbal@yahoo.com
               TENLUNG PEMUTIH KULIT
satu-satunya perawatan kulit alami yang ekerja dari dalam tubuh yang
paling lengkap mengandung vitamin E alami dan juga berfungsi sebagai
bersih darah. 
sari χ Rabu, 22 September 2010 | 10:31 WIB
kalo saya gima caranya kulit kita halus dan putih, tapi memake bahan
alami dari daun daun
putri ¥ Rabu, 22 September 2010 | 21:02 WIB
hadohhhhh mau putih bersinar tapi suah banget
neneng sulastri Minggu, 10 Oktober 2010 | 00:07 WIB
kalau pemakaian tenlung pelangsing dan pemutih sekaligus dikonsumsi
apakah tidak akan apa apa?reaksi apa yang terjadi pada tubuh setelah
menkonsumsinya?dan apakah khasiat dua duanya akan terjadi?
dewi rahayu a.s Þ Jumat, 15 Oktober 2010 | 19:38 WIB
aku pngen putih,, tp rasanya sulit banget,,, cz didaerahq panas ujan
panas ujan,,, jd aq  susah ngrwat kulit.... tolkong kasih tau aq
solusi yg terbaik n tanpa efek samping.... pliiizzzzz
venny Ω Minggu, 17 Oktober 2010 | 13:56 WIB
mau putih glowing?call me .....aman produk pharmaceutikal grade....
venny Ω Minggu, 17 Oktober 2010 | 13:58 WIB
immortal produk 087829506200 
kharmel λ Senin, 22 November 2010 | 10:22 WIB
jangan keluar siang n pake lotion n luluran teratur 
rara ¥ Jumat, 10 Desember 2010 | 19:40 WIB
apakah tenlung herbal sudah mendapat ijin kesehatan dari BPOM?
rara ¥ Jumat, 10 Desember 2010 | 19:41 WIB
apa aman pake tenlung??? apa terdapat ijin resmi BPOM?
citra nur yamin Ω Selasa, 21 Desember 2010 | 17:35 WIB
bgaimana cara ntuk jadikan kulit muka putih n bercahaya....?
monky ΠJumat, 31 Desember 2010 | 21:01 WIB
2untuk teman
Yanty sam Kamis, 3 Februari 2011 | 12:02 WIB
pengen cari cream pemutih n hand bodyx,
bianita sandy hastari ¢ Rabu, 23 Februari 2011 | 20:12 WIB
GIMN CII CUPAYA KULIT BS PUTIH PNGN BGT DEH
azura Sabtu, 26 Februari 2011 | 14:50 WIB
aku kmaren ke dokter kulit,kebetulan aku ada keluhan bintik hitam di
pipi,sedikit.tdnya aku ingin ngilangin noda tsb.tapi ni dah hampir
seminggu blm ada reaksi ,malah agak merah kulitnya.aku dkasih cream
siang malam ama pil.gimana ya??
alvin ω Kamis, 3 Maret 2011 | 21:59 WIB
pakai tai sapi yang segar di olsken keseluruh tubuh termasuk muka
alvin ω Kamis, 3 Maret 2011 | 22:00 WIB
pakai tai sapi segar n oleskan ke seluruh tubuh termasuk muka dijamin
dalam beberapa hari akan putih
alfira Ω Minggu, 3 April 2011 | 07:38 WIB
saya ingin memutihkan kulit wajah dan badan saya seperti orang yang
menggunakan krim WG
tyara ayu nur agustin Jumat, 8 April 2011 | 04:55 WIB
gimana cie agar kulit menjadi putih,... harus pakai produk apa
nie.......  
misa Sabtu, 14 Mei 2011 | 09:46 WIB
kalo mutihin keti gimana sih yang bener2 bagius.semua cara di coba
malah tambah parah,operasi ga brani tuh.
wulan @ Sabtu, 25 Juni 2011 | 23:16 WIB
gmn yach solusi'y agr bekas luka bs hilang...????
 
sari Minggu, 17 Juli 2011 | 18:46 WIB
hari ini cuki bole eee....
 
Pemutih Kulit: images (22)
cuki Minggu, 17 Juli 2011 | 18:50 WIB
aduh sapu batang gatal ada yang karoke sapu batang bole eeee......
gheri Selasa, 16 Agustus 2011 | 13:31 WIB
gampang,celupin aja muka kamu ke tai kebo, pasti langsung putih
!,,,hi,,hi
amel Senin, 3 Oktober 2011 | 14:29 WIB
hay........?shrsny yg pnya kulit htam tu brsyukur krna klt htam tu
kulit termahal didunia.sedangkan kulit putih tu rentang trhdp pnyakit
kangker kulit.jd kulit gk prlu ptih".ckp bersih,sehat,&segar
amel lagi Jumat, 7 Oktober 2011 | 22:12 WIB
aq     pgn klit brsh dan tdk brjrwat
sondom Þ Selasa, 8 November 2011 | 15:52 WIB
adgie Sabtu, 26 November 2011 | 17:39 WIB
q mau nanya g apa2 yach...knp tenlung hrs diminum sblum tdr ja?klo 1
hari minum 2x ato 3x g boleh ya,ya biar cpt putih gitoo...soalnya udh
2 bulan q minum kmajuannya sdkit bgt...dijawab yach??
depi % Jumat, 2 Desember 2011 | 13:09 WIB
selly ® Rabu, 4 Januari 2012 | 11:43 WIB
gmn si cra buat badan qt jd putih
Pemutih kulit $ Kamis, 16 Februari 2012 | 02:37 WIB
untuk yg mau pesan produk-produk pemutih bisa kunjungi website kami di
www.pemutihkuit.net
pemutih kulit š Senin, 20 Februari 2012 | 20:26 WIB
Mau tau cara memutihkan kulit? klik aja http://www.momovio.com
Reyni θ Jumat, 24 Februari 2012 | 09:59 WIB
ladies, coba check perawatan lengkap di www.lacantik.com
linha Senin, 16 April 2012 | 21:10 WIB
z sich g jerawatan atw apalah...tpi z cuma mw tw gimana carax mutihin
kulit...mohon di bantu....
linha Senin, 16 April 2012 | 21:14 WIB
q cuma mw nax gimana carax mutihin kulit      
  
kholida σ Selasa, 17 April 2012 | 13:13 WIB
bahan alami ap yaaaaaa,,,,yang bisa d pake,,,,,,,,,,,,,,,,  
            
Pemutih kulit $ Jumat, 20 April 2012 | 01:40 WIB
Kami menyediakan berbagai produk pemutih wajah, pemutih kulit dan
perawatan tubuh dengan harga groasir dan terpercaya telah mengirim
ribuan produk ke seluruh indonesia.
berna delfiana sinaga @ Senin, 23 April 2012 | 13:39 WIB
bagaimana caranya agar
berna delfiana sinaga @ Senin, 23 April 2012 | 13:41 WIB
bagaimana caranya agar kulit kita tampak putih dengan menggunakan yang
alami
elsuny ¢ Senin, 9 Juli 2012 | 20:34 WIB
pakai saja lulur dan masker pemutih kulit alami yang resepnya bisa
kalian baca di www.elsuny.com
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 16:50 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia PureAsta, Suplemen wajib untuk kulit
anda. Membuat kulit tampak cantik, muda, dan bebas kerut. Teruji
Klinis, BPOM RI, dan telah dibuktikan oleh jutaan orang didunia.
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: kulitcantik
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 16:51 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 
2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.
3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)
4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati
5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell
6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)
7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: kulit ayu
Suplemen Kulit, Hub : 081386108089 ® Kamis, 12 Juli 2012 | 16:51 WIB
Masalah kerut memang sangat menyebalkan dan tidak bisa dihindari ,,
semakin bertambah umur , bertambah pula kerutan pada kulit kita.

Berbagai pengobatan pun telah dijalani ,, yang mahal pun dilakukan
...

Tapii apakah anda tahu , obat-obatan yang beredar sekarang ini banyak
mengandung bahan-bahan kimia yang malah menimbulkan efek samping ...

Pengobatan tersebut pun akan memakan waktu yang sangat lama ...

Membuat kita semakin tidak percaya diri ...!
Apalagi bila kita beraktifitas dengan dunia luar ...!!

PUTUS ASA ...????
JANGAN KUATIR ....!!!
KAMI PUNYA SOLUSI UNTUK ANDA ..

PURE ASTA, NATURAL ASTAXANTHIN, SOLUSI ALAMI ATASI KULIT BERKERUT...

PureAsta akan membantu melindungi kulit dari perusakan akibat ultra
violet, melembabkan kulit, dan mengurangi keriput. 

Terbukti secara klinis....

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: obat-kulit-keriput
Pemutih kulit $ Sabtu, 28 Juli 2012 | 00:55 WIB
temukan berbagai produk pemutih kulit utk wajah dan tubuh dengan harga
grosir.

www.pemutihkulit.net
desy Þ Senin, 13 Agustus 2012 | 13:27 WIB
aku ngak percaya uda ,,
uda bnyak aku coba.
aku uda make emilay hasilnya gk ada ....
gk ada terbukti....
mimpiaja aku punya kulit putih bening.
klo km tw bgi2 dongk rahasianya putih bagamana ...
putih,seperti orang korea hehehehehehe
klo suntik putih,gk mw aku.
desy Þ Senin, 13 Agustus 2012 | 13:34 WIB
suplemen apa lgi.....
yg benar terbukti....
jgn kya emilay gk ada perubahan ....
bysa aja....
jdi putih gk ada....
mungkin dengan cra pengelupasan tp apa ya....???
ky seperti orang2 korea...
hehehehehe....
bantu dongk byr benar2 putih...   
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:21 WIB
Hub : 081386108089. Tersedia PureAsta , suplemen alami khusus yang
diperuntukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik, tidak
kering, mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit ,  mengurangi
jerawat, bintik penuaan dan kerutan, melindungi dari kerusakan akibat 
radiasi ultraviolet, meningkat regenerasi kulit baru yang sehat,
mengatasi peradangan dan bonusnya meningkatkan daya tahan dan  stamina
tubuh anda.

Hanya dalam 2 Minggu penggunaan, Anda Bisa Terpesona dengan hasil yang
diperoleh . Teruji klinis dan teregistrasi di BPOM RI.
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: Pureasta kliksehat 7
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:24 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: pureasta kliksehat 5
Suplemen Kecantikan ® Minggu, 30 Desember 2012 | 19:24 WIB
Setiap orang mendambakan kulit cantik, muda dan bebas kerut. Banyak
cara dilakukan dengan mulai dari operasi hingga minum obat-obatan
tertentu, yang terkadang tidak menunjukkan hasil yang memuaskan.

Namun kini telah ditemukan, nutrisi alami,yang mungkin belum anda
dengar sebelumnya, yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit
anda.

Dia adalah Pure Asta, suplemen yang mengandung Astaxanthin alami.
Mengkonsumsi rutin Pure Asta membantu anda mendapatkan kulit yang
cantik, muda dan bebas kerut, dan uniknya Pure Asta bukan saja untuk
kulit tapi memiliki manfaat yang lebih dari itu.

Tentang Astaxanthin

Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kekuatan antioksidan
luar biasa, tidak dapat disintesa oleh hewan atau manusia. 

Astaxanthin bisa ditemukan di mikroalga diseluruh dunia, mulai dari
danau tropis sampai padang salju antartika. Astaxanthin adalah yang
memberikan warna merah muda dan merah pada daging ikan salmon segar,
udang dan lobster. Ikan salmon bisa hidup melawan arus deras diduga
karena kandungan astaxanthin yang dikonsumsinya.

Haematococcus Pluvialis (sejenis alga mikro) adalah sumber astaxanthin
tertinggi didunia. Pure Asta diproses dengan teknologi DeepExtract™,
yang dapat mempertahankan lebih banyak nutrisi mikro yang terkandung
dalam bahan baku alami. Proses ekstraksi tidak menggunakan pelarut
alkohol atau bahan kimia sehingga menghasilkan bahan ekstrak yang
lebih tahan lama (long shelf life). Tidak terjadi kontak dengan
oksigen sehingga terhindar dari oksidasi. Stabilisasi bahan
menggunakan teknologi “O2B Peroxidation Blocker” sehingga 
meningkatkan stabilitas bahan dan efikasinya.

Kehebatan Astaxanthin : Pure Asta

Astaxanthin, adalah penemuan terbesar untuk antiaging di abad ini,
kekuatan antioksidannya sangat luar biasa, tapi ketika dikonsumsi
jangka panjang tidak membuat pro oksidan (radikal bebas baru), berbeda
dengan antioksidan lainnya yang sebelumnya mungkin sudah anda kenal.

Efektifitas ASTAXANTHIN

Astaxanthin 500 – 1000 kali lebih kuat dari Vitamin E
Astaxanthin 6000 kali lebih kuat dari Vitamin C
Astaxanthin 800 kali lebih kuat dari Co Q10
Astaxanthin 550 kali lebih kuat dari EGCG Green Tea
Astaxanthin 75 kali lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid (ALA)
Astaxanthin 40 kali lebih kuat dari Beta Caroten
Astaxanthin 17 kali lebih kuat dari Grape Seed

Kekuatan Menangkal Radikal Bebas

65 kali lebih kuat dari Vitamin C
54 kali lebih kuat dari Beta Karoten
47 kali lebih kuat dari Lutein
14 kali lebih kuat dari Vitamin E

Manfaat Astaxanthin :

Astaxanthin bukan saja untuk menjaga kesehatan kulit (mengurangi
keriput, menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit dan proteksi terhadap
sinar Ultra Violet) tapi juga bermanfaat untuk :

1. Penting untuk Kesehatan Mata. Membantu mengatasi Age Related
Macular Degeneration (AMD) yang merupakan penyebab utama kebutaan pada
orang usia di atas 50 tahun. 

2. Penting untuk Kesehatan Otak. Membantu mengurangi resiko Alzheimer
dan Parkinson – penyakit neurodegenerative karena Astaxanthin
melindungi susunan syaraf yang kaya dengan asam lemak jenuh dari
oksidasi.

3. Penting untuk Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah. Membantu
mengurangi efek dari LDL dengan menghambat peroksidasi lemak (yang
menyebabkan pembentukan plak pada sistim peredaran darah)

4. Penting untuk usaha pencegahan kanker.Melindungi sel, DNA dan
mitokondria dari kerusakan karena oksidasi. Mencegah terjadinya sel
tumor di lidah, saluran pencernaan, kandung kemih dan hati

5. Menstimulasi sistim imun dengan meningkatkan jumlah T-cell

6. Menjaga kesehatan saluran pencernaan. Membantu mengurangi Dyspepsia
(Maag)

7. Dan masih banyak manfaat lainnya.

Jadi bila anda menginginkan kulit cantik, mulai sekarang konsumsilah
Pure Asta, cukup 1 kapsul per hari, rasakan khasiat dan perbedaannya.

PureAsta, Natural Astaxanthin, membuat Cantik, Muda dan Bebas Kerut.

Info Lanjut :
0813 8610 8089
021 26 249  248
atau
0858 8180 8108
021 6061 0123

www.pureastaxanthin.blogspot.com
www.pureasta.blogspot.com
Pemutih Kulit: pureasta kliksehat 3
aulia @ Sabtu, 2 Maret 2013 | 17:11 WIB
gi mana cara nya supaya kulit kita putih mulus dan segar tapi dengan
harga yang terjangkau bagai orang tak punya
yesta cosmetics $ Rabu, 13 Maret 2013 | 19:52 WIB
Yesta Cosmetics telah terbukti hasilnya dan telah digunakan oleh artis
dan selebriti Indonesia saat ini, karena sudah terbukti lulus uji
klinis dan terdaftar di BPOM sebagai produk untuk perawatan wajah dan
pemutih kulit yang aman dipakai tanpa menimbulkan berbagai efek
samping.

Selain kaya akan kandungan berbagai vitamin dan mineral berkualitas
tinggi produk Yesta Cosmetics bebas dari kandungan Merkury &
Hydoquineno yang berbahaya untuk kulit. silahkan kunjungi websiote
kami : www.yestacosmetics.com
nurhayana Selasa, 14 Mei 2013 | 22:02 WIB
kulit saya hitam,,aku pengen deh kulit yng cerah..tapi bagaimana
cara,y..??????
elmadea © Sabtu, 16 November 2013 | 09:25 WIB
hai sista-sista cek produk cream pemutih wajah elmadea yang pasti aman
digunakan dengan hasil maksimal....open reseller yahhh
cek di http://elmadea.com/

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Pemutih Kulit   |   About   Privacy   Contact